Sponsors

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Cara memutihkan gigi secara alami dapat menjadi salah satu alternatif terbaik dan murah sebagai bentuk perawatan gigi. Terkadang gigi masih menguning walaupun sudah menggosok gigi dengan benar dan teratur. Kenapa bisa terjadi? Hal ini dapat disebabkan karena kopi, teh dan soda yang terlalu banyak dikonsumsi tanpa diiringi perawatan gigi yang benar.


Perawatan gigi membutuhkan biaya yang cukup banyak sehingga banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk ini. Tetapi tenang, Tips-Singkat akan memberikan beberapa tips cara memutihkan gigi secara alami dengan memanfaatkan buah-buahan yang murah dan tentu akan menghemat pengeluaran anda.

Memutihkan gigi dengan apel
Apel mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Selain dapat mencegah gigi berlubang, apel juga berkhasiat sebagai cara alami memutihkan gigi. Hal itu dikarenakan apel mempunyai kandungan asam malat yang berfungsi sebagai bahan/ekstrak pemutih gigi. Tidak ada salahnya mengkonsumsi apel setiap hari karena selain bermanfaat bagi tubuh, melancarkan pencernaan juga sebagai cara alami menjaga gigi.

Memutihkan gigi dengan wortel
Umumnya kita mengetahui bahwa wortel sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita. Tetapi selain itu, wortel juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi karena wortel dapat menghilangkan plak gigi.

Memutihkan gigi dengan lemon
Tidak dapat dipungkiri, buah satu ini mempunyai banyak sekali manfaat, selain sebagai salah satu cara menghilangkan bekas luka, lemon juga bermanfaat sebagai cara efektif memutihkan gigi. Lemon mengandung asam sitrat yang dapat membunuh kuman, menetralisir bau mulut dan mencegah kerusakan gigi. Cara penggunaannya cukup sederhana, anda cukup menggosok-gosok pada permukaan gigi secara teratur dan anda akan mendapatkan hasilnya berupa gigi yang beranjak putih.

Memutihkan gigi dengan stroberi
Berbagai macam kue, cake, dan berbagai macam olahan makanan serta minuman menggunakan stroberi. Selain enak dikonsumsi, stroberi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami. Seperti apel, stroberi juga mengandung asam malat yang membantu anda mendapatkan gigi putih.

Ya, itulah beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang dapat anda coba. Selamat mencoba dan dapatkan gigi putih anda.