Sponsors

Cara Ampuh Menghilangkan Selulit

Cara Menghilangkan Selulit - Apakah anda memiliki masalah dengan salah satu masalah yang satu ini? Ya, selulit memang sangat mengganggu penampilan. Selulit yang biasanya terdapat di paha sangat membuat paha terlihat kurang indah dan cantik, membuat kulit menjadi bergelombang dan permukaan yang tidak rata.

Kenapa selulit bisa muncul? Seperti diungkapkan oleh dr Deby Susanti Vinski dari Lifestyle Okezone, Selulit diakibatkan oleh tidak lancarnya sirkulasi darah dan gangguan hormonal yang mengakibatkan terperangkapnya lemak di area tersebut.


Cara menghilangkan selulit


Pepatah mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati, seperti halnya pepatah tersebut, sebenarnya selulit dapat dicegah dengan cara memperlancar sirkulasi peredaran darah dan metabolisme lemak di area-area yang menjadi tempat favorit selulit untuk bersarang seperti area paha, bokong, perut,lengan dan pinggul. Untuk melakukan hal tersebut, anda dapat melakukan kegiatan seperti aktif melakukan olahraga, pemijatan saat mandi dan sangat disarankan untuk mengurangi konsumsi lemak/gorengan dan perbanyaklah makan serat seperti sayuran dan buah.

Jika selulit sudah terlanjur ada, bagaimana cara mengatasinya? Untuk cara menghilangkan selulit, cara yang paling tepat adalah dengan memberikan kombinasi terapi antara terapi hormon dan terapi mesoselulit yaitu cocktail pembakar lemak dan anti selulit (dengan cara disuntikkan dengan metode mesoterapi) yang bermanfaat untuk membakar lemak dan memperlancar peredaran darah. Dan tujuannya agar metabolisme lemak menjadi lancar.

Teknik tersebut sudah terbukti dan paling digemari karena memiliki manfaat ganda disamping sebagai cara ampuh menghilangkan selulit, cara ini juga dapat melangsingkan dan mengencangkan tubuh. Tetapi jika anda takut dengan jarum suntik, maka metode lain seperti Zerone lipolaser dan dikomnbinasikan dengan magic polar menjadi solusi yang terbaik.

Itulah cara menghilangkan selulit yang sudah teruji dan populer. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencobanya?