Sponsors

Yoga Wajah, Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami

Yoga Wajah, Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami
Bagaimana cara menghilangkan keriput secara alami? Mungkin pertanyaan itu sering terlintas di benak seseorang atau mungkin anda sendiri. Salah satu solusinya adalah Yoga Wajah. Metode ini sedang populer saat ini dan ini diklaim lebih menunda kerutan di wajah dibandingkan dengan metode yang sudah kita kenal sejak lama yaitu suntikan botok atau dengan krim penggencang kulit.


Lantas bagaimana cara melakukan yoga wajah? Seperti kami lansir dari Kompas, seorang ahli nutrisi dari Gold Coast, Josie Goldberg menuturkan bahwa melakukan dirinya sering melakukan yoga wajah bersama dengan teman-temannya dengan cara duduk melingkar dan mempraktekkan berbagai ekspresi wajah yang lucu-lucu.

Josie juga menambahkan bahwa teknik yoga wajah bisa bermanfaat untuk jangka panjang. Selain itu, dengan metode ini, berbagai zat-zat kimia dapat dihindarkan seperti penggunaan botox atau yang lainnya.

Seperti pada gerakan yoga pada umumnya, yoga wajah juga mempunyai berbagai nama untuk setiap gerakan, seperti The Marylin Bumblebee/singa adalah salah satu gerakan dalam yoga wajah yang bertujuan untuk memperlambat penuaan dan mengurangi keriput.

Bagi anda pengguna iPad, anda dapat menggunakan aplikasi iFaceYoga yang dikembangkan oleh Annilese Hagen, yaitu salah satu orang pertama yang mengembangkan yoga wajah tersebut dan menulis buku tentang metode alami menghilangkan keriput tersebut.

Lebih lanjut, Annilese juga menambahkan bahwa yoga wajah juga berkhasiat untuk mencerahkan dan menguatkan otot-otot wajah selain membantu mengencangkan kulit secara alami.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya?